Friday, October 21, 2016

Review: PINKLAB.CO Dead Sea Mask - Face & Body Mask



Halo semuanya! Kembali lagi di post terbaru aku dan post kali ini juga tentang review. Jangan bosen ya untuk baca review dari aku. Nah kali ini aku mau review masker. Aku itu suka banget pake masker gatau kenapa hahaha. Dan waktu itu aku ga sengaja nonton video June Favorite nya kak Kiara Leswara dan aku menemukan barang ini dan cukup penasaran juga. Yup barangnya adalah Dead Sea Mask dari PinkLab.co! Aku cukup penasaran aja karena maskernya dari laut mati.

Dan setelah aku coba googling tentang laut mati, aku juga menemukan bahwa, katanya itu dead sea mask sudah menjadi perawatan kulit dari zaman Cleopatra (wow!) terus juga menurut penelitian sih dapat meningkatkan kualitas kulit manusia juga mengurangi kekasaran kulit wajah manusia. Dan yang terpenting kandungan mineral dari laut mati itu dapat membunuh bakteri penyebab jewarat (yass!)




Dead sea mask dari pinklab.co itu mempunya beberapa manfaat yaitu:
  • ·         Dapat mengurangi dan mengangkat jerawat dan komedo
  • ·         Mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan ( wrinkle )
  • ·         Mengecilkan pori-pori dan meningkatkan ketebalan kulit sehat secara keseluruhan
  • ·         Dibuat dengan bahan-bahan alami dan aman untuk digunakan pada wajah dan tubuh

Nah pinklab mengklaim bahwa dead sea mask mereka ini diyakini dapat menyehatkan dan mendetoksifikask kulit dan bahkan terdapat kompleks yang bisa menghapuskan stretch mark dan selulit. Dan juga masker ini dapat digunakan diwajah dan ditubuh kita loh!




- Packanging :
Dari segi kemasan ini mirip dengan botol-botol dari The Skin Food dan Lush. Tetapi untuk warna itu seperti brand Soap & Glory. Aku suka dengan kemasannya dan aku memberi nilai 9.5/10

- Tekstur & Wangi
Tekstur dari masker ini menurut aku hampir sama dengan masker pada umumnya. Warnanya juga abu-abu kehitaman seperti masker lumpur. Menurut aku tekstur nya pas tidak terlalu kental tidak terlalu encer. Terus untuk wangi tidak ada yang menggangu dihidung aku. Dan untuk poin ini aku memberi nilai 10/10

Dan aku menggunakan masker ini 3x seminggu karena kulit wajah aku bener-bener lagi berminyak parah, terus komedonya banyak terus pori-pori lagi besar banget jadi dipakai 3x seminggu. Mungkin aku bakal pakai 1x seminggu jika sudah tidak bermasalah. Nah setelah aku pakai, aku merasa kulit aku tuh jadi lebih bersih dan glowing. Dan aku seneng banget bahwa kulit aku sudah engga kusam. Aku suka banget sama masker ini.

Final rate
Rating 9.5/10
Price : 120.000 / 100gr
Repurchase? Definetely yes!

Get this at
PinkLab.co
Instagram : @PinkLab.co

Line : @PinkLab ( using @ )

1 comment:

  1. kak boleh ga kalau dipake setiap hari? kalo gaboleh alasannya kenapa?

    ReplyDelete