Friday, October 28, 2016

Review: Garnier Micellar Cleansing Water - Pure Active

Halo semua! Kali ini aku mau bahas produk dari Garnier yang baru keluar di Indonesia. Sesuai judul pun kalian sudah pasti tau kan itu produk apa? Yup, micellar cleansing water. Jadi waktu itu ga sengaja lewatin counter Garnier di salah satu supermarket. Dan aku langsung ngeliatin produk itu karena aku tau micellar ini banyak banget diomongin oleh blogger lainnya, Dan aku mau ngebuktiin apa benar produk ini bagus banget seperti kata blogger lainnya?


"All-in-One Micellar Cleansing Water yang dapat membersihkan dan menghapus kotoran, debu, dan  make-up dalam 1 kali usap dengan lembut dan tidak perlu dibilas. Dapat mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulit kering. Cocok untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak/berjerawat."

Aku suka banget sama produk Garnier Micellar Water ini karena memang cocok banget sama kulit aku yang berminyak. Dan setelah aku pake memang terasa segar seperti aku memakai toner. Sayangnya dia engga menghapus kotoran secara menyeluruh. Setelah aku cuci muka dan aku aplikasi toner pun ternyata masih ada debu yang menempel pada kulit wajahku.

Untuk membersihkan makeup waterproof dia kurang mengangkat. Harus 2 kali swipe baru hasilnya maximal. Dan aku ngerasai sedikit perih dimata saat aku gunakan untuk membersihkan mascara. Tetapi overall aku suka sama produk ini dan berencana untuk membeli lagi haha xD.



Untuk packaging sebenarnya ga ada yang special karena dia cuma terbuat dari botol plastik bening. Dan tutupnya juga oke sih menurut aku ga gampang bocor. Nah yang aku gasuka, mulut tutupnya untuk aku sedikit besar dan terkadang suka kelebihan numpahin cairannya.


Produk ini gampang banget ditemuin di supermarket seperti Carefour, Hypermart dan counter garnier di kota kalian. Dan harganya murah banget untuk ukuran 125ml ini. Nah micellar water ini terdiri dari 2 varian yaitu, Pure Active ( tutup biru ) untuk kulit berminyak dan yang original ( tutup pink ) untuk kulit sensitive. Harganya 35k - 40k


FINAL RATE

Rating : 4.5 / 5
Price : 35.000 ( Carefour Supermall Karawaci )
Repurchase : Yaas!

Pro(s) 
+ Terasa ringan diwajah
+ Harganya murah
+ Gampang dicari di supermarket manapun
+ Menurut aku travel friendly

Con(s)
- Perih untuk didaerah mata
- Lubang botol cenderung gede untuk aku
- Cenderung boros

Nah, sekian review dari aku semoga bermanfaat dan dapat membantu untuk kalian semua. Wish you having a good day and Gob bless you luvs.

No comments:

Post a Comment