Saturday, October 29, 2016

#SupportLocalBrand - Pixy Cosmetics

Halo semuanya! Disini aku cuma mau bahas mini review dan mau kasih lihat kalian look aku menggunakan one brand cosmetics dari Pixy Cosmetics. Seperti yang kalian ketahui, brand ini memang sudah ada di Indonesia sejak lama. Dan aku dulu sempat meragukan kosmetik brand lokal itu gabakal sebagus brand luar, tetapi ternyata aku salah besar. Sekarang kualitas brand lokal engga kalah kok sama brand luar meskipun terkadang pigmentasi yang diberikan tidak sebagus dengan brand luar.

Nah, disini aku mau mengajak kalian untuk #SupportLocalBrand . Banyak kok kosmetik brand lokal yang bagus contohnya seperti LT Pro, PAC, MakeOver, Pixy, Wardah, dll. Daripada berlama-lama yuk lihat look yang aku buat.


Nah, look tersebut aku create dari 1 brand saja loh. Semuanya pure dari pixy. Mau tau apa saja yang aku pakai? Yuk simak lebih lanjut..


Yang pertama, tentunya aku memakai BB Cream. BB cream yang aku pakai adalah Pixy BB Cream Bright Fix shade Beige. Nah aku suka banget loh sama BB Cream dari pixy. Dia ada wangi khas pixy tetapi tidak mengganggu hidung aku. Dia memiliki medium coverage dan juga cocok dikulit berminyak seperti aku. 


Untuk nge-set BB Cream, aku menggunakan Pixy Pure Finish Compact Powder shade Cream. Yang aku suka dari compact powder ini adalah hasilnya sangat natural dan juga membuat wajah tidak terlihat cakey. Karena hasil yang sangat natural, aku sering memakai ini untuk pergi ke kuliah ataupun untuk kegiatan sehari-hari yang tidak membutuhkan heavy makeup look,


Rasanya kurang kalau tanpa contour dan highlight. Aku senang banget pas tau pixy ngeluarin ini. Ini adalah Pixy Highlight & Shading Perfecting Face Shape. Aku pakai ini untuk contour pipi aku dan juga hidung aku agar terlihat lebih mancung. Untuk highlight aku pakai dibawah mata dan juga ditulang hidung aku.


Pastinya untuk membuat kulit tampak lebih cerah aku menggunakan blush on. Aku menggunakan Pixy Blush On shade 01 Innocent Pink. Sayangnya warna blush on ini engga keluar di kulit aku. Jadi aku kurang suka sama pigmentasi dari blush on ini.


Setelah selesai dibagian muka, aku beralih ke bagian mata. Aku memakai Pixy Eye Shadow shade 01 Romantic Poem. Aku memakai warna terang dibagian kelopak mata aku dan yang gelap dibagian crease aku. Setelah itu aku blend agar warnanya tampak menyatu. Eyeshadow ini pigmentasi nya lumayan untuk aku. 


Setelah selesai dengan eye shadow aku memakai Pixy Perfect Eyeliner dan juga Pixy Waterproof Mascara. Aku membentuk winged liner agar kesannya mata aku lebih besar. Eyeliner ini bagus banget warnanya dan juga kuas nya gampang untuk digunakan. Yang aku gasuka adalah waterproof mascara nya kadang suka smudging dan juga susah dibersihkan.


Untuk aku, alis adalah bagian terpenting. Tanpa alis makeup itu ga bakal lengkap. Nah untuk membuat alis yang sempurna aku menggunakan Pixy Eyebrow warna brown. Aku suka banget sama pensil alis pixy. Dia gampang banget untuk diraut dan juga ga cepat patah. Warna coklat nya juga natural.


Last but not least. Untuk menyempurnakan hasil makeup aku, tidak lupa aku memakai lipstick berwarna nude. Aku memakai Pixy Silky Fit Lipstick Semi-matte shade 511 Honey Brandy. Sebenarnya lipstick ini coklat banget dan kurang cocok bauat aku. Aku mengakalinya dengan memakai lip brush dan di tap ke bagian bibir agar memberikan kesan nude yang natural.

Jadi teman-teman, itulah hasil makeup look aku menggunakan Pixy Cosmetics. Kosmetik ini gampang banget dicari dimana-mana. Selain gampang dicari, harganya juga terjangkau. Pixy ini engga cuma mengeluarkan kosmetik tetapi dia juga ada skin care loh. 

Sekian mini review dari aku semoga bermanfaat bagi kalian semua dan juga dapat merubah pandangan orang yang mengklaim bahwa kosmetik lokal engga sebagus kosmetik luar. Ingat ya, don't judge a  book by it's cover. Sampai jumpa di post lainnya :D

No comments:

Post a Comment