Monday, August 1, 2016

Review : Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA+++


Setelah punya pengalaman buruk menggunakan Maybelline Clear Smooth B.B Cream, aku sempet ragu untuk membeli BB Cream dengan harga dibawah Rp100.000. Ketika mulai muncul review tentang Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA+++ dan hampir semuanya memberikan nilai bagus, aku masih sempet berpikir tentang "ah palingan kayak si maybelline itu lagi"  begitu pikir aku. Sampai akhirnya setelah aku baca semua review dari beauty blogger aku mulai sadar banyak yang  memasukkan produk ini pada monthly favorite mereka dan menilai produk ini bagus.

Aku membeli PIxy BB Cream ini disalah satu minimarket kosmetik didekat rumah aku. Untungnya Local Brand satu ini sangat mudah untuk ditemukan. Aku membeli BB Cream ini dengan harga Rp30.000 untuk 30ml. Dan aku pikir ini sangat worth it banget dan lebih murah dibanding si Maybelline itu. 


Kemasan depan dari Pixy BB Cream

Kemasan Belakang dari BB Cream

Cara memakai BB creamnya

Bagian samping dari kemasan BB Cream
Packaging : Untuk kemasan BB Cream ini dia menggunakan kotak karton tipis seperti umumnya kemasan pixy. Didominasikan oleh warna pink dan putih pada bagian lace. Aku suka sama kemasan pixy ini. Dan untuk botol BB Cream , didominasikan oleh warna putih dan pink pada bagian lace. Tekstur botol bb cream nya doff. Untuk mulut bb cream ini berbentu tube dengan lubang kecil untuk mengeluarkan bb creamnya



Tekstur dari BB Cream ini tidak terlalu cair dan tidak kental. Terus dia ada wangi khas nya pixy juga yang menurut aku ga ganggu dihidung. Oh iya, dia ada 3 shade yaitu, Beige, Cream dan juga Orchre. Aku memilih shade Beige karena kulit aku yang sawo matang cocok dengan shade ini. 


Setelah memakai BB Cream ini aku merasa kulit wajah aku yang sedikit lebih fresh dan cerah. Dan juga BB Cream ini tidak membuat wajahku terlihat cakey. Untuk oil control nya lumayan juga, waktu itu aku pakai dari Jam 9 pagi sampai 3 sore dan itu hanya berminyak sedikit diwajahku. Aku suka banget sama BB Cream dari Pixy ini dibanding si Maybelline hehe

Final Rate
Pro
(+) Packingnya aku suka karena warna pink
(+) BB Cream nya ga gampang bocor dari kemasan
(+) Shade nya pas banget diwajah aku

Cons
(-) Agak susah keluarin BB Cream dari tube nya

Price : IDR 30.000
Repurchase ? Yes
Where to get this? Di minimarket & supermarket di Indonesia. *seriusan ini gampang ditemuin

2 comments:

  1. hai! nice post, mampi2 ya ke blog ku :)

    Vania Clarissa
    vaniaclarissa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Vania. Thank you for the comment :) I also loves your post about the lipstick that you have.

      Delete