Sunday, July 24, 2016

Review : Maybelline White SuperFresh Long Lasting UV Cake Powder

Halo semuanya! Kembali lagi di post aku. Maafin kalau aku jarang update karena lagi sibuk. Hehehe :(



Jadi di post kali ini aku mau review compact powder yang baru aku beli 1 minggu yang lalu. Aku beli ini sebenernya karena penasaran. Dan aku itu sebenernya gasuka pake compact powder karena membuat wajah aku terlalu cakey. Tapi apakah compact powder ini bisa merubah opini aku tentang compact powder? Yuk simak review aku aja daripada penasaran

Menurut namanya sih White Superfresh yang berarti bisa memberi efek putih dan tampak segar. Dan menurut aku itu bener banget. Waktu aku pakai dia memberikan efek putih dan wajahku sedikit tampak segar. 



Untuk kemasan ga ada yang special menurut aku, putih polos saja karena refill juga. Aku beli yang refill ini karena agar gampang aja karena bentuknya kecil. 



Yang aku suka itu spons nya lumayan tebel daripada biasanya. Terus powder ini ada wangi yang segar gitu. Wangi ini ga mengganggu kok, malah sering aku ciumin terus xD. 

Aku beli shade yang 05 Sand Beige. Dia ini punya 5 shade dan aku pilih no 5 karena masuk dikulit aku. 


And i'm so surprise bahwa compact powder ini ga membuat wajah aku terlalu cakey. Dan aku suka pake compact powder yang ini. 

 
Bisa dilihat yang before nya aku bare fave banget dan setelah aku pake menjadi putih dan fresh sesuai namanya. Aku pokoknya suka banget sama ini! Dan produk ini berhasil merubah pandangan aku untuk compact powder. 



Final rate
Rating 9.5 / 10
Price IDR 25.000 ( tergantung tempat kamu beli )

Pro : membuat wajah tampak putih & segar, ada wangi yang fresh gitu, sponsnya tebal
Cons : packingnya nothing special

Repurchase? Maybe yes! 

No comments:

Post a Comment