Monday, May 23, 2016

Beauty Barell : New Authentic Cosmetics Online Store

Halo semuanya! Tentunya kegiatan belanja online adalah hobi kita semua. Karena dengan belanja online dapat menghemat waktu kita. Tetapi kamu juga harus tetap berhati-hati dalam memilih barang di toko online tersebut dong. Ga mau kan sudah keluar uang banyak tetapi barang yang kita terima tidak sesuai dengan perkiraan? 

Online shop yang menjual kosmetik juga sangat banyak di dunia maya, tetapi hati-hati juga ya, karena sekarang banyak toko online yang menjual kosmetik dengan kualitas sangat jelek / bisa dibilang fake product. 

Nah, aku disini mau memberi tau bahwa aku sekarang juga mempunyai toko online yang menjual kosmetik. Jangan takut, tentunya barang yang aku jual adalah barang asli. Karena aku sendiri adalah orang yang menyukai makeup tentunya aku juga ingin berjualan maleup yang authentic yaitu 100% original. 


Untuk melihat koleksi yang aku jual kalian bisa langsung ke instagram ku aja ya. @beautybarell 

1. Ready stock US makeup brand
2. Ready stock Korean makeup brand
3. PRE ORDER Korean makeup brand ( once a month )

Dan juga aku menyediakan makeup service untuk wilayah jakarta loh. Harganya sangat wajar kok. Untuk bertanya silahkan hubungi kontak dibawah ini ya

Contact Person
Line: gsldln
E-mail: edelin.wijaya@gmail.com

Thank you !! 

No comments:

Post a Comment