Sunday, July 24, 2016

Cosmetics Haul : Catrice Cosmetics

Halo semuanya! Kembali lagi di post aku. Review lagi tentunya tapi jangan bosen yaa. Hihihi xD

Aku bener-bener baru pertama kali kenal sama brand cosmetics ini. Waktu di Singapore, aku iseng ke guardian lihat apa aja yang bisa dibeli. Tiba-tiba mataku tertuju pada bagian cosmetics dan melihat brand ini. Waktu aku lihat harganya, ternyata ini tuh murah banget. Pokoknya affordable banget. Dan aku punya pikiran "kira-kira bagus ga ya brand ini? Coba ajadeh daripada penasaran" dan jadilah aku mengambil beberapa barang yang memikat mata.

Catrice Cosmetics

Nah itu adalah barang yang aku beli dari Catrice Cosmetics. Untuk harga akan aku cantumin dibawah. Dan untuk review akan aku review di post berikutnya.


Catrice Illuminating Blush 020 Coral Me Maybe $ 7.50
Catrice Sun Glow Matt Bronzing Powder 030 Medium Bronze $ 7.90
Catrice Nude Illusion Loose Powder $ 9.50



Catrice All Round Contouring Palette $7.50
Catrice Prime & Fine Pro Contour Palette $ 7.90



Catrice Prime & Fine Eyeshadow Base $ 6.50
Catrice Eyebrow Filler $ 6.90
Catrice All Round Mascara Ultra Black $ 5.90



Catrice Liquid Liner Waterproof 010 Don't Leave Me $ 7.90
Catrice Eyeliner Pen Waterproof $ 5.90



Catrice Long Lasting Lip Pencil $ 3.90

Nah itu adalah harga dari Catrice Cosmetics dan aku beli ini di Guardian Singapore. Untuk di Indonesia aku belum tau ini ada atau engga. Mungkin yang tau boleh comment di bawah? Hehehe. So far aku suka sama catrice cosmetics meskipun murah tapi dia ga murahan dan packaging nya itu bener-bener bagus deh. Untuk review selengkapnya akan aku bahas secara detail di post setelah ini. Mungkin dalam 1 minggu aku kan mereview 2 / 3 produk dari yang aku beli, jadi stay tune ya. 

UPDATE : sekarang Catrice udah masuk di Indonesia. Tadi aku lihat di Matahari Supermall Karawaci dan harganya sama kok :) Dan juga ada di Guardian Mal Taman Angrek. Mungkin yang tau ada dimana aja bisa comment dibawah ya :) Thank you 

7 comments:

  1. Udah ada nih di guardian taman anggrek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaas!! Aku senang banget akhirnya Catrice masuk ke Indo dengan harga ttp murah tapi kualitas ga murahan. Di Matahari Supermall Karawaci juga ada <3

      Delete
  2. di Guardian Mall Daan Mogot Juga ada,,
    Pas liat asli Bagus2 Banget,, dan Harganya Woow,, dibawah perkiraan,aku fikir itu mahal..
    Ternyata Murah Banget..

    ReplyDelete
  3. di Guardian Mall Daan Mogot Juga ada,,
    Pas liat asli Bagus2 Banget,, dan Harganya Woow,, dibawah perkiraan,aku fikir itu mahal..
    Ternyata Murah Banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you informasinya! Iya, aku juga awal lihat catrice di singapore dan aku kira bakal mahal banget kan waktu masuk Indo dan ternyata harganya engga jauh beda dengan harga yang ada di singapore. Waiting for Essence cosmetics to be arrive at Indonesia

      Delete
  4. Replies
    1. Halo, personal aku kurang suka sama mascaranya Catrice Cosmetics sit hehe. Tapi ada beberapa yang billing bahwa mascara catrice cukup bagus :)

      Delete