Monday, May 2, 2016

Daily Lip Care

Hi Ladies! Tentunya menjaga kelembapan bibir itu perlu dong. Bukan cuma kulit wajah yang harus kita perhatikan, tetapi bibir kita juga perlu loh. Tentunya untuk menjada kelembapan bibir aku menggunakan berbagai macam jenis Lip Care.

Karena sekarang aku lagi liburan, aku ga memakai Lip Tint dirumah, aku hanya pakai jika pergi ketempat penting saja. Nah, apasih Lip Care yang aku pakai?

1. Lip Balm

Bagi aku memakai lip balm itu sangat penting loh untuk bibirku. Tujuannya itu biar bibir aku ga kering. Aku memakai lip balm dari pagi setelah mandi sampai malam sebelum tidur. Nah untuk lip balm, aku mempunyai beberapa lip balm favorit aku.

  • Lovely Me Ex: Dessert Lip Balm - The Face Shop
  • Macaroon Lip Balm - It's Skin
  • Baby Lips Color - Maybelline
  • EOS Lip Balm
2. Lip Butter

Apasih fungsi lip butter itu? Fungsi lip butter ini sebenernya sama dengan lip balm, hanya saja lip butter ini lebih melembabkan bibir kita dan tidak membuat kering. Untuk lip butter ini aku hanya suka sama Lip Butter Nivea. Aku memakai lip butter ini saat malam hari sebelum tidur, dan besok pagi bibir ku terasa sangat lembut.

3. Lip Scrub

Nah lip scrub itu, penting banget loh buat aku. Seminggu sekali aku selalu scrub bibir aku untuk mengangkat sel kulit mati. Jadi bukan cuma badan kita yang harus di scrub, tetapi bibir kita juga harus loh. Untuk lip scrub sendiri aku mempunyai beberapa yang menjadi favorit aku.

  • Bubblegum Lip Scrub - Lush
  • Berry Delicious Lip Jam Lip Scrub - Etude House
  • GULACO Lip Scrub
4. Lip Treatment / Lip Therapy

Sama halnya dengan lip butter dan lip balm, lip therapy ini fungsinya sama-sama melembabkan bibir. Namun tambahannya yaitu lip therapy ini memberikan perawatan intensif untuk bibir kamu, misalnya pecah-pecah, kering dan sebagainya. Ini seperti healing gitu. Aku memakai Lip Therapy ini 3x dalam seminggu. Untuk produk Lip Therapy sendiri aku mempunyai 2 produk andalan aku.

  • Berry Delicious Lip Jam Lip Treatment - Etude House
  • Vaseline Lip Therapy - Vaseline
Nah, itu adalah beberapa jenis lip care yang aku pakai. Untuk lip therapy sendiri mungkin disini masih sulit untuk mencarinya, tapi jangan khawatir dengan lip balm atau lip butter saja sudah cukup untuk memberikan perawatan bagi bibir kalian. So girls, jangan lupa selalu merawat bibir kalian ya. Jangan menganggap itu sebagai hal sepele karena, malu dong kulit sudah dirawat tapi penampilan bibirnya kering dan pecah-pecah? 

Sekian curhatan dari aku, semoga ini bermanfaat untuk kalian semua yang mengalami masalah bibir :) See you on the next post :D

No comments:

Post a Comment