Saturday, May 21, 2016

Review : Etude House Dear Darling Water Tint in Strawberry

Hi semua! Kalian semua apa kabar? Maaf ya aku jarang banget ngepost. Gimana yang sudah mendengar kabar kelulusannya? Selamat ya! Akhirnya masa SMA kita sudah selesai



Di post kali ini aku review tentang lip product yaitu Water Tint dari Etude House. Kalau menurut aku Water Tint ini dupe nya dari Benefit Benetint. Kenapa aku bilang dupe nya? Karena dari segi packaging-nya itu menyerupai si benetint, terus tekstur tint nya seperti benetint. 



Dan sesuai namanya, tekstur si Water Tint ini benar-benar cair menyerupai air. Water Tint ini ada 3 warna yaitu Pink, Merah dan Oranye. Wangi dari Water Tint ini seperti permen bercampur buah. Dan menurut aku wanginya itu seperti permen karet merk lotte yang gambar barbie. Dari 3 warna aku mempunyai warna Pink dan Merah. Untuk oranye aku masih ragu untuk beli karena takut engga cocok terus malah engga kepake sama aku



Untuk aplikatornya sendiri, standard seperti aplikator lip tint yang lain. Yang aku suka itu adalah, lid nya itu pendek jadi memudahkan kita untuk mengaplikasikan pada bibir kita. 



Menurut aku, yang namanya lip tint pasti staying power nya ga terlalu lama. Si Water Tint ini juga begitu. Staying Power nya engga terlalu lama, tapi juga engga terlalu sebentar. 




Aku beli Water Tint ini di counter resmi Etude House. Dan sebenarnya aku nyesel beli disana karena harganya terlalu mahal menurut aku. Overall sih aku suka sama produk ini. Dan sekaranh menjadi must bring item in my bag hihihi xD untuk yang warna merah reviewnya menyusul ya :)

Price : 188.000 ( Counter resmi etude ) / 80.000-90.000 ( online shop )

You can find this item here
www.instagram.com/beautybarell

Pro(s) : 
- Warnanya bagus-bagus
- Wanginya enak
- Travel-friendly 

Con(s) : 
- too pricey kalau beli di counter :p

Repurchase? Definitely YES! 

No comments:

Post a Comment