Saturday, February 13, 2016

Review: LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss

Halo! Kembali lagi di post kedua ku. Kali ini aku mau ngebahas tentang liquid lipstick yang akhir-akhir ini emang lagi nge-tren banget. 

Liquid lipstick ini emang hasilnya matte banget menurut aku dan juga emang susah hilangnya kalau ga pake lips remover. Aku beli yang shade Rebel, Backstage, Frisky, Secret. Emang aku lagi suka banget sama dark shade, jadi aku memutuskan buat beli keempat shade ini. 



Bisa dilihat itu keempat warnanya. Dari yang paling kiri itu shade Rebel, Backstage, Frisky dan Secret. 

Untuk tekstur nya itu dia ga cair banget tapi tidak terlalu kental. Terus menurut aku engga terlalu sulit buat dibaur. Warnanya juga bagus menurut aku. Sebenernya pengen beli ke-16 shade nya cuma karena takut ga kepake jadi nanti saja baru dibeli. Hehehehe. 


Nah itu keempat warnanya setelah aku baurkan ke tanganku. Aku belum sempat coba ke bibirku. Rencananya setelah lengkap punya 16 shade aku baru mau swatch ke bibir. 

Pros (+)
1. Banyak warna yang bagus
2. Gampang dibaur 
3. Murah ^.^

Cons (-)
1. Susah dihilangin harus pake lips remover
2. Bau nya kayak cat tembok. Tapi engga terlalu mengganggu dihidung ku

Price : 85.000
Buy at : @beautybarell (ig)
Repurchase ? Aku mau beli warna lain buat koleksi :3 

Sekian review dari aku, jangan bosen sama post ku yah :)


No comments:

Post a Comment