Saturday, January 30, 2016

Review : Etude House Kissful Tint Choux ( Red choux and Strawberry Choux )

Hi! Selamat datang di post pertama ku. Dipost pertama ini aku mau review Etude House Kissful Tint Choux. Yep, aku sangat terobsesi dengan produk lip tint, lip cream dan teman-temannya. Suka gakuat iman kalau ngeliat mereka semua. 

Sebenarnya ini produk lama dari etude house, cuma ini sudah di repack. Bisa dilihat mereka mempunyai kemasan yang sangat lucu dan dekorasi bibir disekitarnya. 

Bentuk kemasannya seperti odol, kecil dan sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. 

Mulut tubenya sangat kecil sehingga kita bisa mengeluarkan isi tint nya sesuai kebutuhan kita. Menurut aku ini yang aku suka. Jadi tint yang keluar tidak terlalu banyak. 


Tekstur tintnya itu tidak cair, tetapi agak sedikit kental. Dan waktu dibaurkan menghasilkan gloss yang tidak lebay menurutku. Dan wanginya seperti permen, manis banget pengen dimakan. 
Setelah didiamkan 3 menit warnanya lebih nyata. 

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan :
- gampang di bawa
- wanginya manis
- warna nya bagus
- kemasannya menarik
- murah hanya 80.000 ( aku beli online shop )

Kekurangan : 
- kurang higienis ( karena pake tangan saat pengaplikasian )

Repurchase ? Sure. Mau coba untuk shade nomer 2 dan 4. 

Segini dulu review dari aku. Aku bakal kasih lip swatch nya nanti setelah warnanya lengkap xD 

With love, 
 Edelin Wijaya

No comments:

Post a Comment