Thursday, October 19, 2017

lil's babe - Glow Hibiscus // Brightening Mask



Ngomongin soal masker emang ga ada habis-habisnya ya. Kali ini aku mau ngebahas masker dari bunga hibiscus. Nah, kayaknya jarang banget ya di Indonesia ada masker yang dari bunga hibiscus. Dan kemarin aku waktu lagi explore online shop yang jual cosmetics organik, tiba-tiba ketemulah sama si lil'babe ini. Awalnya penasaran sama masker mereka yang warnanya pink. Terus liat reviewnya kok kayaknya bagus gitu ya, dan karena penasaran akhirnya aku pun nyobain deh masker glow hibiscus mereka. Yuk dari pada penasaran, langsung aja ke reviewnya. 


Tekstur dari masker tersebut berupa bubuk, yang berarti kita harus mencampur dengan air untuk mengaplikasikan di wajah kita. Waktu pertama aku pake dimuka aku itu rasanya gatel banget terus aku kira engga cocok dan ternyata itu efek awal pertama karena kata owner lil'babe sendiri kandungan antioksidan dan vitamin c dalam bunga hibiscus ini sangat tinggi. Nah setelah aku pake beberapa kali, muka aku engga lagi ngerasain gatel. 

Efek setelah pake masker ini tuh muka aku menjadi halus banget dan super glowing. Glowing yang sehat bukan karena glowing nya minyak. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit kok dan bagus banget untuk kulit kering. Tapi perlu diketahui yang namanya skin care pastinya engga semua orang cocok. 


Ingredients dari masker tersebut bisa kita lihat adalah bahan alami semua guys. Meskipun masker ini bewarna pink saat diaplikasikan, namun warna tersebut dihasilkan oleh bunga hibiscus ya bukan karena ada pewarna. Dan 1 hal yang aku suka dari masker ini tuh wanginya enak banget, yaitu wangi oats. Berasa pengen dimakanin deh maskernya haha. Cara pake maskernya itu 1 sendok teh masker dicampur dengan 2 sendok teh air atau bisa diganti dengan air mawar supaya lebih bagus. Dan aduk sampe konsistensinya mengental lalu udah siap deh diaplikasikan ke wajah. Tunggu 5-15 menit lalu bilas dengan air.


Overall, aku suka banget sama masker ini. Dia emang ngebuat muka aku lebih cerah dan healthy-glow looking skin. Selain glow hibiscus, lil'babe juga punya varian masker lainnya yaitu Black Charcoal, Forever Spirulina, Velvet Coconut, Refresh Coffee. 

Info:
Instagram : @lilbabe.id
Line : @lilbabe ( with @ )
Price : 79.500

No comments:

Post a Comment